Popular Post

Popular Posts

Minggu, 22 Oktober 2017


Hai teman-teman semua, kalian seorang Gamer? Suka Anime? Suka lagu K-Pop dan Anime? Suka Dance? Berarti Anda harus memainkan game DanceOn ini. Kali ini, Luphie mau menjelaskan game terbaru DanceOn yang mempunyai grafik 3D Anime yang imut-imut dan cakep-cakep tentunya yang bisa memanjakan mata kalian ditambah lagi dengan dance yang menawan penuh dengan lagu-lagu terbaru yang kalian suka.

DanceOn dipublish oleh Prodigy Infinitech dengan penuh banyak fitur dan mode dance. Luphie akan menjelaskan 4 mode utama dance pada DanceOn kali ini :

1. Touch Mode


Mode yang pertama ini, mode yang paling asyik untuk dimainkan, karena mode ini hanya mempunyai 4 arah tanda panah dan juga mengikuti irama lagu. Diantara semua mode, mode inilah yang bisa dibilang paling mudah dimainkan, dan hebatnya lagi, Anda bisa mainkan Touch Mode hanya dengan 1 tangan yang mengikuti 4 tanda panah.

2. S Rank Mode


Mode yang kedua ini adalah S Rank Mode, mode ini bisa dibilang lumayan sulit, karena mode ini perlu dengan cepat menekan semua tombol arah yang dibutuhkan lalu diselesaikan dengan menekan tombol spasi pada titik yang ditentukan. Mode ini juga sangat asyik, tentunya juga untuk melatih kecepatan tangan kalian dalam menyelesaikan semua arahnya dan melatih ketepatan Anda dalam mengakhirinya pada titik yang dituju.

3. Rhytm Mode


Mode yang ketiga ini, mode yang paling asyik juga selain Touch Mode, karena mode ini mengikuti irama lagu yang kita mainkan serta efek sound saat arah ditekan akan membentuk suara seperti drum. Jadi, seolah-olah kita yang bermain drum dalam sebuah lagu tersebut. Mode ini perlu fokus yang sangat tinggi, tentunya kalau kalian tidak fokus dalam memainkannya jadi terasa sulit.

4. Love Mode


Mode yang terakhir, mode yang dimainkan dengan menekan arah pada tiap kotak dan dengan timing tertentu pada setiap kotak. Mode ini tidak bisa kalian tekan semua arah dengan cepat, tentunya perlu timing yang ditentukan setiap kotak.

Berikut Luphie sediakan video semua mode dance di DanceOn




Leisure Room Feature

Selain Mode Dance, DanceOn juga punya Leisure Room loh, jadi buat kalian yang mau AFK atau nyantai-nyantai ketika lelah bermain, kalian bisa mampir atau buat Leisure Room. 


Di Leisure Room ini, kalian bisa jalan-jalan, duduk, ngobrol, mancing ikan, dan juga naik kapal untuk mengambil hadiah.
Sambil nyantai dapat hadiah, mode Leisure cocok banget buat nyantai dan AFK, selain itu, saat memasuki Leisure Room, kalian bisa mendapatkan sejumlah Exp dan Gold setiap 5 menit loh, lumayan kan :3 tanpa harus bermain secara terus menerus.

Couple and Wedding Feature

DanceOn juga memiliki fitur Couple dan Wedding loh, jadi kalian bisa cari jodoh kalian di sini juga. Tentunya kalian bisa bermain bareng dengan pasangan kalian, dan permainan terasa lebih berwarna.

Untuk melakukan proses Couple / menjadi pasangan, kalian cukup melakukan proses ini :

1. Buat Confession Room

2. Klik "Con" dan arahkan ke orang yang ingin ditembak sebagai Couple (harus orang yang belum memiliki Couple)

3. Setelah orang yang ditembak menerimanya, kalian resmi menjadi Couple


Setelah kalian resmi menjadi Couple, maka distatus Info kalian akan menampilkan info nama Couple kalian dan tingkat Intimacy Level.


Untuk menaikan Intimacy Level, kalian cukup bermain bareng dengan pasangan kalian, menggunakan Couple Horn, atau menggunakan item-item khusus untuk meningkatkan Intimacy Level. Setelah Intimacy Level kalian mencapai Level 3, maka kalian dan pasangan kalian bisa melakukan proses Wedding. Wedding memerlukan gaun pernikahan dan cincin.

Club Feature

DanceOn juga memiliki Club fitur loh, tentunya membuat kalian bisa saling ngumpul dan bersatu menjadi team yang terbaik dan kekeluargaan :3 

Di dalam Club kalian bisa berdonasi loh, untuk membangun Club menjadi maju dan meningkatkan Level dan Ranknya.
Sehari kalian hanya bisa 1x Donasi dengan beberapa pilihan loh, dan dari donasi ini kalian bisa dapat Personal Contribution yang bisa digunakan untuk belanja beberapa fashion yang di Club Shop seperti gambar di bawah ini.
Dan juga dari Personal Contribution kalian bisa gunakan juga untuk mengupgrade Buku pada Library Club, guna untuk mendapatkan efek buff tambahan saat melakukan permainan. Berikut daftar buku di Library : 

Craft Feature

Oh ya, DanceOn juga memiliki fitur Craft loh, jadi di sini kalian bisa membuat Avatar baju, dress, sepatu, rambut, dan lain-lain tanpa harus membeli dan mengeluarkan uang. Kalian hanya perlu mengumpulkan bahan yang diperlukan, dan kalian bisa dapatkan bahan-bahan tersebut dari bermain Story.

Lucky Court System

Ada hal yang paling penting perlu kalian ketahui, bahwa game DanceOn ini dapat dimainkan dengan GRATIS! Ditambah lagi, DanceOn banyak GRATIIISSAN-nyaaaaaa yang sering diberikan kepada Player DanceOn serta event-eventnya yang selalu update memberikan kesempatan kalian mendapatkan Avatar bagus tanpa perlu mengeluarkan uang. 

Salah satunya seperti gambar di atas, kalian bisa membuka Lucky Box dan Advanced Box pada Lucky Court untuk berkesempatan mendapatkan Avatar yang bagus.
Berikut beberapa tampilan list hadiah yang bisa kalian dapatkan :


Sytem Requirement and How to Install / Play

Oh ya kalian pasti bertanya-tanya kan? Spek apa sih yang dibutuhkan untuk bermain DanceOn ini, dan juga apa perlu spek yang tinggi untuk memainkannya?
Berikut spek yang minimum dan recommend yang diperlukan :

Dari info di atas, kalian bisa lihat spek minimum hanya memerluka Windows XP dan Pentium 4 untuk memainkannya :3 Luar biasa bukan, kalian tidak perlu khawatir dengan spek yang tidak memadai, tentunya di zaman now begini, semua orang pasti bisa memainkan DanceOn :3

Ada 2 cara untuk memainkan DanceOn :


Cara pertama kalian bisa bermain menggunakan Client, ini merupakan rekomendasi dari Luphie kalau main, soalnya dijamin kalian mendapatkan pengalaman yang lebih terasa dengan bermain melalui Client. Client terdapat 2 versi :
- Mini Client (1.2MB)
Buat kalian yang mau hemat kuota atau gak sabar ingin main langsung bisa menggunakan Mini Client, tapi saat Anda memasukin game, kalian masih perlu mendownload lagi beberapa data yang diperlukan saja, seperti halnya lagu, story, gerakan dance, data fashion, dan lain-lain. Hanya saja dia tidak mendownload hal yang tidak kalian buka / diperlukan

- Full Client (1.1GB)
Ini buat kalian yang males nunggu download data lagi saat memasukin game, dengan mendownload Full, maka Anda tidak perlu menunggu waktu download lagi saat memasukin game. Loading saat memasukin game juga lebih cepat karena data sudah terdownload semua. Hanya saja kalian harus merelakan data 1.1GB :3


Cara Kedua kalian bisa memainkannya langsung dari Browser kalian, jadi kalian tidak perlu payah untuk menginstall game nya lagi di Device kalian. Oh ya, saat ini kalian belum bisa memainkan DanceOn melalui Google Chrome dan Opera. Yang kalian butuhkan di sini hanya Mozilla Firefox versi di bawah 52.0 dan Internet Explorer 11 serta Unity Webplayer.
Untuk melakukan Downgrade Mozilla Firefox kalian bisa unduh di sini


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, main DanceOn. Buat kalian jika mau bermain game ini, jangan lupa add Luphie ya dengan Nickname "Luphie" Kalian bisa download gamenya di sini http://danceon.prodigy.co.id/home
Nanti kita main bareng, siapa tahu kita bisa berteman atau mungkin kalau cocok kita bisa jadi Pasangan X9 tee hee ...

#PlayDanceOn #newrhytymgame

- Copyright © No Game No Life - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -